Sabtu, 08 Juni 2013

Don't Call Me G*y

Dipostingan pertama kemarin, gue lupa  memperkenalkan diri. Jadi, dipostingan kedua ini kita kenalan aja yaa..
Mau yaa... Ya.. Ya..Ya.. Mau ya..


Oke, karena kalian gak mau. 
Sekarang bakalan gue kasih tau, tentang siapa gue? Berapa kelamin gue? Apa wujud gue? Dan hal-hal yang menyangkut tentang gue..


Tapi sebelum kenalan, alangkah lebih baik lagi kalo gue ucapin salam terlebih dahulu...

"Assalamualaikum... warrahmatullahiwabarakatuh..."
#gak nyahut, janda.

Oke, langsung aja...

Kenalin, nama gue Zaini. Terlahir dari pasangan suami-istri bernama Suriansyah dan Wati. Bapak dan emak gue termasuk manusia normal, bukan dari bangsa jin. Gue punya kakak bernama Eka dan satu ekor adik bernama Yofi. Keluarga gue bukanlah keluarga kaya seperti didalam drama Korea. Dan juga, keluarga gue bukan termasuk keluarga yang ikut dalam program Keluarga Berencana. Karna emak gue ngelahirin kami ini bertiga saudara.
Gue tinggal di Samarinda udah 9 tahun. Waktu itu, kota ini belum ramai kayak sekarang. Walikota aja belum ada, soalnya yang mimpin waktu itu masih raja. Tiap gue berangkat sekolah biasanya gue naik kuda. Sedangkan teman-teman gue, banyak dari mereka yang naik naga. Dan endingnya, gue pun dicela dan dianggap cupu sama mereka..


Waktu SMP, gue termasuk pelajar yang ketinggalan jaman. Disaat teman-teman gue udah mengenal yang namanya pacaran. Gue masih sibuk bergaul dengan doedoran. Bukan karena gue itu gak suka sama cewek.. Bukan!!! Tapi karena waktu itu, gue belum ada nyali untuk deketin cewek. Dulu, dipegang sama cewek aja udah gemetaran. Apalagi mau nembak??? Mungkin sebelum ngomong, gue udah mati duluan...

Gue emang agak PAYAH kalo masalah percintaan...


Tapi, gue dulu sering kok dikejar sama cewek-cewek cantik kalo lagi disekolah. Sampai-sampai, mereka suka teriak histeris kalo lagi ngejar gue..

"Jay... Jay... Tunggu.."
#pake suara cewek

Tapi mereka manggil-manggil gitu, bukan karena tampang gue yang gantengnya luar biasa, Bukan!! Tapi, karena gue sering ketahuan ngintip dalam rok mereka. Dan akhirnya, cowok-cowok mereka mukulin gue. Gue pun cuma bisa pasrah, dan  gue dianggap salah satu bagian dari manusia purba...
Kayak gini


Untuk nama panggilan, gue punya banyak nama. Mulai dari Zaenab, Jaelani, Jarkoni, Zakaria, sampai Zubaidah. Tapi orang yang kenal sama gue, kebanyakan manggil gue Jay. Dan kalian juga boleh manggil gue pake nama itu. Mau manggil gue pake nama DANIEL juga gak masalah. Asal jangan panggil gue GAY, karena gue paling benci dengan panggilan itu. GUE INI COWOR NORMAL... NORMAL...  NORMALLL......

Yaa gue tau, Jay sama Gay itu kalo dibaca sekilas emang mirip. Tapi tolong... Jangan panggil gue dengan sebutan itu..

Gue mohon...

PLEASE.. CALL ME JAY...

NO GAY...



Oke, segitu aja...
Untuk pertanyaan berapa kelamin gue?? Gue gak berani ngejawabnya disini. Gue takut, nanti disensor sama pihak Kominfo. Jadi, kalian tebak aja sendiri ada berapa kelamin gue?? Dan untuk wujud gue, itu sudah jelas jawabannya. Wajah gue itu abstrak, jadi gak perlu dipermasalahkan..

                                                                                                                                       

                                                                                                                Sekian dan Wassalam..


                                                                                                                   By  Daniel William

Tidak ada komentar:

Posting Komentar