Sabtu, 08 Juni 2013

Postingan Pertama

Sebelum gue ngomong panjang lebar, ada satu hal yang mau gue kasih tau kekalian..

Jujur...
Gue nggak tau gimana caranya bikin cerita yang menarik untuk diposting disini.  Karena, ini baru pertama kalinya gue punya blog. Dan juga, baru kali ini gue ngetik yang kayak beginian dilaptop. Biasanya kalo gue megang laptop, fungsinya itu cuma ada dua. Pertama, buat main game. Dan yang kedua, buat nonton film bokep(ini yg paling sering).

Nah, karena ini baru pertama kalinya gue bikin postingan. Gue harap kalian ngerti sama apa yang gue omongin ini.  Walaupun sekarang gue juga gak ngerti, gue ini lagi ngomong apa??

Bingungkan?? 
Sama, gue juga.

Jadi sekarang, daripada gue banyak bacot kekalian. Mendingan gue cerita, tentang keberadaan blog ini kekalian.

Gimana, setuju??
Pasti setuju dong, kan gue yang punya blog.

Ya sudah, jadi gini..
Gue termasuk orang yang percaya, kalo semua orang itu pasti punya cita-cita.  Entah dia itu ganteng, cantik, berdada besar maupun berdada rata. Gue yakin, dia pasti punya cita-cita yang pengen banget dia raih. Termasuk juga gue.. Seorang cowok gak ganteng yang berkelamin kecil, tapi punya cita-cita yang sangat besar..

#tidak signifikan


Dulu waktu SMP, sebelum bercita-cita pengen jadi bintang porno. Gue sempat punya cita-cita yang cukup mulia..


PENGEN JADI SEORANG PENULIS..

Diulang lagi, biar keren.

PENGEN JADI SEORANG PENULIS..

#kereennn.

Entah, itu jadi penulis kisah anak-anak dimajalah bobo, penulis cerita mesum diinternet atau jadi penulis artikel dimajalah dewasa. Pokoknya waktu itu target kalo gue udah lulus dari sekolah. Gue harus jadi seorang penulis, lalu terkenal dimana-mana. Dan cewek-cewek kalo ketemu gue, bakal teriak-teriak histeris kesetanan..

"Ganteng.. Ganteng.. Kesini dong, gerayangin gue!!"

Dan mereka, secara sukarela mempersembahkan kedua buah dadanya untuk gue..
#huehuwehweu.


Alasan gue pengen jadi penulis itu sih, simple. Karena menurut gue, penulis itu kerjaannya santai. Gak perlu pontang-panting ngangkatin balok kayak kuli buat dapat uang. Cuma nulis buku, baru kirim ke penerbit. Kalo diterbitkan, tinggal duduk ngangkang nunggu dirumah. Kalo laris, langsung dapat duit banyak. Dapat duit banyak, otomatis jadi orang kaya. Jadi orang kaya, otomatis juga bakalan mudah dapat buah dada.

Uwwwwwaaaaa !!!!!!! Impian gue banget.

Tapi yang jelas, gue itu emang dari SMP udah niat banget pengen jadi penulis. Gue inget, dulu gue pernah bikin cerita tentang kisah khayalan percintaan antara gue dan Syahrini. Pas gue suruh teman-teman gue buat baca, tanggapan mereka cuma satu??

Mustahil...

Gue pantang menyerah. Gue pun kembali menulis cerita tentang kisah percintaan antara gue dengan sabun mandi. Kisah ini gue ambil dari pengalaman gue, jadi gue berpikir mereka pasti bakalan nerima. Tapi, belum kelar gue bikin ceritanya, malah udah ditolak duluan sama mereka. Alasannya sih, kata mereka ceritanya kurang menarik.

Gue pun kecewa, merana didepan kaca. Gue mulai nyerah, ngejar impian gue jadi penulis.


Sampai akhirnya setahun yang lalu, gue kenal sama Icha. Seorang wanita yang berjenis kelamin betina tentunya. Guebaru tau, ternyata dia itu hoby nulis juga. Dan yang lebih surprise-nya lagi, ternyata dia udah lama punya Blog pribadi...

Wooowww. Gue jelas takjub.


Baru kali ini, gue punya kenalan yang punya blog sendiri. Tanpa basa-basi, gue pun langsung minta tolong kedia supaya diajarin cara ngeblog dan minta dia bikinin gue blog juga. Dengan tangan tanpa baju terbuka, dia pun mau nolong. Gue senang luar biasa, karena gue bakalan memasuki salah satu tahap fase baru dalam hidup gue.

GUE PUNYA BLOG SENDIRI...


Tak berapa lama, blog yang dibuatkannya pun jadi. Dan blog yang kalian baca inilah, hasil buatannya..

#ditahap ini, gue udah ngerasa keren


Nah, sekitar 3 hari, 8 jam, 36 menit dan 49 detik yang lalu. Pas gue buka blog ini untuk pertama kalinya. Gue sempet bingung, mau kasih nama apa blog ini...


Awalnya mau gue kasih nama KELAMIN JANTAN..
Tapi gak jadi. Soalnya kalo dibaca sekilas, mirip sama Kambing Jantan..

Terus, gue mau kasih nama AYAT-AYAT CABUL
Tapi gak berani. Soalnya gue takut, dikutuk jadi kondom bekas..


Gue pun bingung, nama apa yang cocok buat blog ini. Pas gue lagi asyik buat minuman Rinso panas, akhirnya gue dapat satu nama yang menurut gue sangat cocok, melambangkan kepribadian gue yang macho dan jantan...


I'M NOT GAY..


Nama yang simple, tapi keren menurut gue..
 
Alasan kenapa gue make nama ini, karena waktu SMA kemarin. Pas gue lagi ganteng-gantengnya, gue sempet dituduh Gay gara-gara gak punya pacar. Padahal gue itu normal, normal kampret!! Gue gak mau, kejadian memilukan itu terulang lagi sekarang. Mentang-mentang gue sekarang gak punya pacar, jangan seenaknya kalian bilang kalo gue itu homo. Ahhhhh... Intinya gue mau, dengan kehadiran blog ini pandangan orang-orang kegue itu bisa berubah.... Gue itu normal, bukan GAY... Kamprettt!!

Satu lagi...

Tadi gue sempet mikir, mungkin untuk cita-cita gue yang pengen jadi penulis, kayaknya harus ditunda dulu deh. Soalnya pas bikin postingan ini, gue itu ngetik bukan menulis. Jadi untuk sementara, gue jadi pengetik amatir aja dulu. Mungkin dengan bertahap, nanti bisa jadi pengetik profesional. Baru deh lanjut jadi seorang penulis.  Soalnya gue percaya, semua itu butuh proses, gak bisa langsung jadi..


Ya sudah, buat Icha. Makasih yoo mau bikinin blognya. Salam cinta dari gue...

huehuehue...


Ada nenek makan batu..
See u..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar