Jumat, 17 Januari 2014

Target 2014

Kemarin sore, pas lagi asyik jongkok diatas jamban. Ditemani dua ekor duyung yang tersesat dari kampung halamannya. Gue baru ingat, kalo gue itu ternyata punya blog. Pas gue buka, ternyata udah 6 bulanan gue gak ada mosting disini. 

Lumayan lama juga??

Padahal dulu udah janji sama tombol keyboard laptop, kalo gue bakalan rajin gerayangin dia tiap hari. Gue juga dulu sempat bertekad, kalo gue bakalan berusaha bikin postingan yang menarik, supaya blog gue ini laku dibaca orang lain.  Nah, kalo blog ini laku dan banyak pengunjungnya. Otomatis impian gue jadi penulis, bakalan bisa terwujud. Cita-cita gue jadi playboy, udah pasti bakal mudah gue kejar..

Tapi, setelah 6 bulan berlalu..
Kenyataannya gak sesuai sama harapan gue...
 
Blog ini masih aja sepi pembaca kayak dulu, padahal udah lebih setengah tahun gue pegang nih blog. Dari 3 postingan yang ada diblog ini aja, satu pun gak ada yang ngasih koment. Itu tandanya, gue masih belum layak jadi seorang penulis.

Miris.

Tapi kalo gue pikir-pikir sih, yaa salah gue juga. Selama 6 bulan kemarin gue sibuk banget jadi Playboy. Kesana-kemari ngurusin cewek-cewek, sampai-sampai gak ada waktu buat ngurus nih blog. Dan akhirnya, blog gue ini jadi terbengkalai.  Yaa maklumlah, namanya juga cowok jantan. Jadi wajar aja, kalo gue lebih memilih sibuk berpacaran ketimbang ngeblog... hohoho

Gue tau, kalian pasti gak percaya kalo gue punya pacar.
Gue paham kok.

#pedih

Oke, fokus kecerita..
Sebenarnya selama 6 bulan kemarin itu, gue gak ada ngapa-ngapain. Aktifitas gue itu, selain meratapin nasib. Yaa cuma kuliah, makan, minum, mandi, masturbasi dan baring dikasur. Bisa dihitung pake jari, dari semua aktifitas gue itu yang ada manfaatnya...

Skejul (gak bisa nulis schdule) gue itu, biasanya gini... 
Pagi, berangkat kekampus. Pulangnya, nongkrong dikampus sampai sore. Malamnya, pergi kewarnet buat nonton bokep. Pulang dari warnet, langsung masuk keWC. Lalu nyari sabun dan mengkhayal dimandiin Cut Tari dan Magdalena. Endingnya bisa kalian tebak, calon anak-anak gue banyak yang terbuang sia-sia.

#menyedihkan

Sekarang, gue mulai sadar, kalo kegiatan kayak gitu gak ada manfaatnya. Selain boros sabun, juga boros sperma. Gue gak mau pas nikah nanti, sperma buat istri gue gak ada . Yang jelas, gue gak bisa menyalahkan Cut Tari dan Magdalena sebagai penyebabnya. Karena mereka berdua itu gak tau apa-apa dan gak kenal sama gue. Yang salah itu,  yaa gue sendiri. Kenapa selalu ngayalin mereka berdua!!!

Dititik ini, gue  mulai dapat pencerahan. Gue harus merubah hidup gue sekarang supaya lebih bermanfaat...!!!

             
Nah, berhubung ini masih dalam nuansa tahun baru. Dimana momen seperti ini, biasanya orang-orang pada masang resolusi mereka untuk kedepannya. Gue pun juga gak mau ketinggalan...
 
Resolusi dari gue sih, simple aja...


Pertama..
Ditahun 2014 ini, gue berharap gue punya banyak kegiatan yang bermanfaat. Supaya gue nggak ngabisin waktu, hanya didalam WC...

Yang kedua..
Ditahun 2014 ini, gue harus punya karya yang bisa dibanggain. Target gue, gue harus bisa menulis buku (bukan buku tulis maksudnya, tapi novel).  Cita-cita gue jadi penulis, harus bisa gue kejar ditahun ini. Kalo enggak mulai dari sekarang, kapan lagi gue ngejarnya???


Nah, makanya mulai dari sekarang, gue berinisiatif untuk rajin ngeblog. Selain latihan mengetik, gue juga mau blog ini punya banyak pembacanya. Gimana blog gue mau laku coba, kalo postingannya cuma ada 3 biji doang. Sekarang, gue berharap kedepannya. Gue bakalan rajin ngeposting setiap minggu disini...Amin

Ya udah, segini aja dulu..
Doain gue yaa??? :D

                             BUAH DADAAAHHHHH....







1 komentar:

  1. Blognya bagus ko,cukup bikin ngakak,cm agak fullgar :)walau emang cm selipan buat candaan.ini baca blog mas jg nyasar ke sni, tp menghibur ko, serius...

    BalasHapus